Bali Surfing

Welcome to My Blog

Pelengkung Beach / G-Land

Indonesia sebagai Negri yang sangat terkenal karna memiliki garis pantai palig panjang di dunia. Tentu saja Indonesia banyak memiliki banyak pantai-pantai yang indah dan salah satunya adalah  Pelengkung Beach  atau lebih dikenal dengan sebutan G-Land pantai ini terletak dalam kawasan Taman Nasional Alas Purwo tepat nya di Kabupaten Banyuwangi - Jawa Timur. Bagi saya G-Land adalah surga dunia  karna keindahan pulaunya yang berbentuk huruf G.  G-Land adalah salah satu tempat yang diminati peselancar- peselancar Lokal maupun Dunia karna Ombak yang Besar , Tinggi , kencang dan Gulungan Ombaknya yang Membentuk Tabung Sempurna , bahkan ada dua pemain surfing dunia yang pernah mengikuti lomba di G-Land , dua peselancar tersebut bernama Kelly Slater dan Kyuss King.

Ini adalah Foto Ombak di Pelengkung Beach / G-Land :

Pelengkung Beach ini sangat berbeda dengan pantai-pantai di dunia karna Pemandangan nya masih Hijau dan Alami dan Untuk mengakses masuk ke G-Land anda harus melewati Hutan-hutan dan jalan nya pun masih jalan Alami dan tidak di Aspal. Jika kalian beruntung maka kalian akan melhat hewan-hewan langka di sana seperti : Monyet , Banteng , Merak dan masih banyak lagi yang bisa anda jumpai di sana. Berbeda sekali dengan pantai-pantai di luar negri yang Bacground nya adalah Gedung-gedung besar. Pelengkung Beach ini juga sangat indah ketika di lihat dari ketinggian karna memiliki Kombinasi Warna yaitu : Putih , Biru dan Hijau. Indah bukan ? ya itulah Keindahan yang saya kagumi pada Pelengkung Beach ini. Untuk melihat Artikel yang lebih lengkap dan mendalam silahkan kunjungi >>> G-Land.

Semoga Pelengkung Beach / G-Land ini di jadikan destinasi tempat Selancar Paling Indah di Dunia.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "Pelengkung Beach / G-Land"

di Jawa Timur ada yang seindah ini ternyata, terima kasih informasinya. Liburan akan coba ke sana deh.

O my God, ini di masih di Jawa ya? Keren syekali. Barusan browsing-browsing juga. Kayanya rekomendsi tepat buat liburan depan nih.

Silahkan gan , pasti betah deh liburan disana

langsung meluncur gan hehehe...